Sambut Ramadan, Bukalapak dan JNE Gelar Pesta Diskon

52
Bukalapak
Bukalapak (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Bukalapak mengadakan program “Buka yang Baik” bagi para pelanggan yang berbelanja pada situs dan aplikasi Bukalapak di bulan suci Ramadan.

Untuk melengkapi program “Buka yang Baik” agar terus meringankan beban belanja para pelanggan, Bukalapak mempersembahkan “Promo Gratis Ongkir” yang berlaku selama 30 hari dari tanggal 14 Mei hingga 12 Juni 2018.

Lewat voucher PAKAIJNE, pelanggan dapat mendapat potongan ongkos kirim maksimum Rp 15 ribu dengan minimum transaksi Rp 80 ribu. Jasa layanan JNE yang bisa digunakan diantaranya JNE REG, JNE YES dan JNE Trucking.

“Sesuai dengan kampanye “BUKA YANG BAIK” yang diusung Bukalapak pada Ramadan tahun ini, pengguna Bukalapak dapat memperbanyak amal dan berbuat baik dengan berbagai cara, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan keluarga selama Ramadan dengan Bukalapak,” ucap Ari K. Wibowo, Associate Vice Presiden of Brand Bukalapak seperti yang dikutip dari rilis resminya pada Rabu (16/5/2018).

“Untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan partner logistik seperti JNE tentunya akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak,” lanjutnya dikutip dari liputan6.

Bukalapak memang telah menjalin kerja sama dengan JNE pada Februari 2018 lalu. Target kerja sama tersebut adalah memudahkan para pelapak untuk mengirimkan barang-barang mereka agar ongkosnya lebih terjangkau.

Salah satu unggulan dari kerja sama ini adalah layanan pengiriman dengan JNE Trucking (JTR). Layanan ini merupakan opsi pengiriman untuk barang berat, minimal 10 kilogram, dalam jumlah besar dengan memanfaatkan jalur darat dan laut.

Menjelang bulan suci Ramadan 1439 H, Bukalapak mengajak para penggemar belanja online untuk ikut program “Buka yang Baik”. Ditambah lagi, program ini menawarkan hadiah menarik untuk para pemenang.

Berdasarkan rilis resmi Bukalapak, program ini menghadirkan serangkaian promo menggunakan kode voucher “BUKAYANGBAIK” untuk mendapat cashback 20 persen dari minimal Rp 150 ribu dan kode “MAKINBAIK” untuk cashback 5 persen dari minimum transaksi Rp 500 ribu.

Kedua promo tersebut berlangsung pada 55 hari, dimulai dari 7 Mei sampai 30 Juni 2018.

Beragam hadiah menarik juga sudah menanti untuk Top Spender Bukalapak, seperti Mitsubishi Xpander Sport A/T 2018, 10 unit Samsung Galaxy S9, dan 100 voucher Bukalapak senilai Rp 1 juta.

“Kami ingin bulan Ramadan ini menjadi momen yang istimewa untuk menularkan kebaikan ke sesama, sehingga momen berbuat baik ini perlu didukung. Untuk itu dengan adanya rangkaian kegiatan “Buka yang Baik” ini, Bukalapak berharap kebaikan dapat selalu diteruskan tidak hanya saat Ramadan tapi juga di kehidupan sehari-hari,” ungkap Ari.

Pemenang akan diumumkan pada 13 Juli 2018 melalui akun sosial media resmi Bukalapak.

Bukalapak juga akan menambah keistimewaan bulan Ramadan dengan mengajak pelapak di Komunitas Bukalapak di daerah-daerah untuk menggelar berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan-kegiatan tersebut akan diadakan bersama warga di panti asuhan dan lapas, serta berbagai kopi darat sebagai ajang memperat silaturahmi di antara para pelapak di bulan suci Ramadan.

Kekuatan utama dari Bukalapak memang adalah pelapak mereka, sehingga Bukalapak sudah akrab melakukan beragam aksi sosial sembari mengajak komunitas pelapak di berbagai daerah Indonesia.

Para pelapak biasanya diajak untuk berbagi ilmu dengan orang-orang yang baru ingin menjadi pelapak agar lebih mengenal dunia perdagangan online.

Editor: Agung Hidayat

Video Pilihan