Terancam Dipecat Partai, Rahmansyah Sebut NH Semena-mena dan Risman Pengkhianat

  • 10
    Shares
Anggota Fraksi Golkar DPD Sulsel Rahmansyah. (Sulselsatu/Ramdhan Akbar)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Rahmansyah menyebut jika sikapnya yang dinilai melawan keputusan partai adalah keliru.

Menurutnya, sikap yang dia tunjukkan bersama Rismawati Kadir Nyampa, adalah bentuk perlawanan terhadap pebijakan Nurdin Halid (NH) selaku Plt Ketua Golkar Sulsel dan bukan melawan partai.

“Tidak boleh dianggap bahwa Risma itu mengkhianati partai, kami melawan kebijakan Nurdin Halid (NH) bukan melawan Partai Golkar,” kata Rahmansyah, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, pikanya juga mengkritik sikap juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai yang dinilai kepanasan soal statement Rahmansyah bahwa Partai Golkar adalah partai kejam.

Substansi dari perkataan bahwa Partai Golkar adalah partai yang kejam kata Rahmansyah, merupakan ekspresi dari perlakuan tidak adil NH sebagai Plt Ketua Golkar Sulsel terhadap kader yang dipecat secara semena-mena.

“Kalau kami dianggap mengkhianat, belum tentu Risman pahlawannya. Tapi kalau kami pahlawannya, berarti Risman adalah penghianatnya,” ucapnya.

Rahmansyah menyarankan, Partai Golkar agar mengurus hal-hal yang lebih prinsipil daripada memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) dirinya dan Rismawati di DPRD Sulsel.

“Masih banyak yang lebih prinsip diurus Golkar daripada PAW,” jelas dia.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Hendra Wijaya