Vanessa Angel Dilamar Anggota Polisi

Vanessa Angle
images-ads-post

SULSELSATU.com, JAKARTA – Vanessa Angel diketahui tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai polisi. Dia adalah Bripka Lingga Ersan. Meski masih sebentar, namun Bripka Lingga tampaknya sudah serius dengan Vanessa.

Sebuah akun gosip pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Bripka Lingga dan Vanessa Angel di sebuah restoran. Di tengah suasana ramai, Bripka Lingga mengutarakan keinginannya pada sosok Vanessa.

Meski terkesan malu-malu, namun ia memberanikan diri untuk melamar Vanessa. Diawali dengan doa, Lingga mengatakan, “Bissmillahirahmanirrahim, apakah kamu siap menjadi pendamping saya?”.

Tanpa banyak berpikir, Vanessa pun langsung merespon pertanyaan sang kekasih. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu mengaku siap untuk menemani hari-hari Bripka Lingga kelak.

“Insyallah siap,” jawab Vanessa Angel sambil tersipu malu dikutip dari bintang.

Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan sudah saling mengenal sejak 2012 lalu. Lingga Ersan sendiri diketahui merupakan kakak dari salah satu sahabat Vanessa.

Perbedaan profesi rupanya tak menjadi penghalang untuk Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan menjalin hubungan asmaran. Menurut Lingga, Vanessa adalah sosok wanita yang pengertian.

“Baik, pengertian sekali dengan pekerjaan dan waktu saya. Saling mengisi,” tutur Bripka Lingga Ersan baru-baru ini.

Diakui Lingga, dirinya sempat merasa terbebani memiliki pacar seorang artis. “Beban sih, cuma ya saya sudah tau risikonya memilih Vanessa sebagai public figure,” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel pernah mengalami kegagalan cinta dengan Didi Mahardika. Bahkan, Vanessa dan Didi sempat merangkai rencana indah pernikahan dengan menggelar acara lamaran, namun nyatanya harus kandas juga.

Editor: Agung Hidayat