Belum Ditemukan, Pencarian Penumpang KM Arista yang Hilang Dilanjutkan Besok

49
  • 5
    Shares
Img 20180613 Wa0025

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bazarnas Makassar menyebut masih ada delapan korban insiden kapal terbalik KM Arista belum ditemukan alias hilang dan masih dalam pencarian.

Kedelapan orang yang masih dalam pencarian tersebut yakni, Risal (12), Ramlah (4), Khaeriah (50), Dg Ati (50), Dg Ngasseng (50), Rusdah (26), Soraya (7), dan Andriani (6).

Namun pencarian yang dilakukan sejak siang tadi dihentikan sementara dihentikan tim gabungan SAR hingga pencarian dilanjutkan esok pagi.

Alasan penundaan ini, menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani diakibatkan oleh kondisi cuaca yang tidak mendukung.

“Mudah-mudahan besok semua korban dapat ditemukan,” ujarnya dalam rilis kepolisian di RS AL Jala Ammari, Rabu (13/6/2018) malam.

Dicky pun mengimbau, bagi masyarakat lain yang juga merasa mempunyai keluarga yang menjadi korban dari KM Arista agar segera melapor ke pihak berwajib.

“Bagi masyarakat keluarga korban, yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk segera melapor ke polisi untuk ditindaklanjuti,” imbuhnya.

Untuk sementara, kata Dicky, jumlah korban yang ditemukan sebanyak 37 orang, 13 diantaranya meninggal dunia.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Belum Ditemukan, Pencarian Penumpang KM Arista yang Hilang Dilanjutkan Besok 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga