Pemkot Akhirnya Restui Karebosi Jadi Lokasi Kampanye Akbar Pilgub

  • 2
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemkot Makassar akhirnya menyetujui permohonan KPU Sulsel untuk menggunakan lapangan Karebosi sebagai salah satu opsi kampanye akbar kandidat di Pilgub Sulsel.

Hal itu, berdasarkan surat balasan Pemkot yang ditujukan kepada KPU Sulsel pertanggal 7 Juni 2018, dengan nomor 426.23/701/DISPORA/VI/2018.

Dengan demikian ada tiga opsi kampanye akbar di kota Makassar yaitu, Lapangan Emmy Saelan di Jalan Hertasning, Lapangan BTP di Tamalanrea dan Lapangan karebosi.

“Saya ingin menyampaikan bahwa Pemkot Makassar memberikan izin penggunaan lapangan Karebosi untuk digunakan sebagai lokasi kampanye akbar Paslon Gubernur Sulsel,” kata Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM KPU Sulsel, Faisal Amir.

Faisal menambahkan, kandidat yang ingin menggunakam karebosi sebagai tempat kampanye Akbar, maka Liaison Officer (LO) bersangkutan diminta melakukan koordinasi dengan pengelola lapangan.

“Koordinasi tersebut menyangkut biaya keamanan dan kebersihan selama kegiatan berlangsung. Cantumkan SK jadwal kampanye akbar yang dikeluarkan oleh KPU Sulsel,” tutupnya.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Alam Malik