Phinisi Hospitality Group Buka Lokasi Salat Id, Ini Khatibnya

  • 1
    Share
Lebaran 2017, Kementerian Agama

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Group menawarkan pilihan tempat untuk melaksanakan salat Idul Fitri bersama di empat unit hotelnya, Jumat (15/6/2018) besok.

Hotel Phinisi Hospitality yang akan menjadi lokasi salat Idul Fitri bersama adalah Hotel The Rinra- Phinisi Point Makassar dengan kapasitas 2.500 jemaah.

Salat Idul Fitri Grand Clarion Hotel Makassar bertempat di Sandeq Ballroom yang bisa menampung 2.500 jemaah. Ketiga adalah Dalton Hotel di Angin Mammiri Ballroom, dan terakhir adalah Grand Clarion Hotel Kendari.

Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, Phinisi Hospitality sengaja menghadirkan beragam pilihan lokasi salat Id bagi masyarakat yang berlebaran di Makassar.

“Kapasitas yang disiapkan di Clarion sebanyak 2500 orang, namun biasanya jamaah hingga di Jalan Pettarani. Melebihi kapasitas yang disediakan,” ungkapnya, Kamis (14/6/2018).

Untuk salat Id di Hotel Clarion, A. Zamakhsyari Baharuddin akan hadir sebagai imam dan Prof. Mansyur Ramly sebagai khotib.

Sedang, untuk salat Id di The Rinra Makassar akan ada Ustaz Muhammad sebagai imam, dan khotibnya, DR Siradjuddin.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan