Rumah Dinas Wakil Gubernur Jakarta Dibobol Maling

31
  • 1
    Share
049cfd49 55cd 4d9c 98db B161580f04e7

SULSELSATU.com, JAKARTA – Jelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang kekinian ditempati Sandiaga Uno dibobol maling.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/6/2018). Namun, insiden itu baru diketahui khayalak pada Kamis (14/6), setelah rekaman video pengawas yang merekam aksi si maling tersebut beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi pencurian itu terjadi ketika Sandiaga menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri ratusan orang dari alumni perguruan tinggi negeri.

Persisnya, pencurian tersebut terjadi ketika Sandiaga dan tamu undangan salat Tarawih berjemaah pada pukul 19.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV , si maling yang memakai baju berwarna biru itu melancarkan aksinya saat yang lain masih salat Tarawih, tepatnya pada pukul 19.40 WIB.

Seusai salat, imam salat Tawarih yang menjadi korban aksi si maling, yakni Muhammad Nasih, baru menyadari telepon selulernya hilang.

Ia segera melapor ke petugas keamanan rumah dinas, yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Setiabudi.

”Barang milik korban yang hilang adalah telepon genggam merek iPhone 7S,” demikian yang termaktub dalam laporan petugas Pamdal Rumah Dinas Sandiaga Uno di Polsek Setiabudi pada Rabu (13/6) malam, dengan nomor pengaduan  STPLK/1243/B/VI/2018/Sek.Budi dikutip dari suara.

Editor : Agung Hidayat

Rumah Dinas Wakil Gubernur Jakarta Dibobol Maling 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga