Pelatih Timnas Mesir Yakin Salah Fit Saat Jumpa Uruguay

48
  • 1
    Share
Fcddcc4d 4473 4e47 Bab8 Ebe452ceae84

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper optimis penyerang andalannya, Mohammed Salah bisa fit kala timnya menghadapi Uruguay di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Jum’at (15/6/2018) malam WIB.

Meski begitu, Cuper mengaku tak mau terburu-buru mengambil keputusan. Dirinya akan menentukan kesiapan penyerang Liverpool itu saat menggelar sesi latihan terakhir sebelum pertandingan perdana mereka di Piala Dunia 2018, yakni melawan Uruguay.

“Saya optimis dia (Mohammed Salah) akan bersama kami di tim inti pada laga perdana, saya rasa dia punya kesempatan besar untuk ikut bermain. Dia sudah mengikuti latihan dengan bola, dan kondisinya sudah lebih baik dibandingkan beberapa hari lalu,” ungkap Cuper seperti dilansir ESPN, Kamis (14/6/2018).

Sementara itu, Manajer Timnas Mesir, Ihab Lehata mengatakan kepada Reuters bahwa kondisi Salah akan ditentukan besok.

Tim medis masih terus memantau perkembangan cedera bahunya hingga kini.

“Tim medis akan memberikan laporan komprehensif tentang kondisi Salah besok dan pelatih tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan,” ucap Ihab Leheta.

Mohammed Salah memang datang ke Rusia dengan ‘membawa’ cedera bahu yang dialaminya saat membela Liverpool di final Liga Champions 2017/2018. Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos disebut-sebut sebagai aktor antagonis dibalik cedera yang dialami attacker kidal tersebut.

Bersama Liverpool, Salah mampu tampil impresif dengan mencetak 44 gol di semua ajang pada musim 2017/2018, yang merupakan musim perdananya berkostum Liverpool. Tentunya kehadiran sang “Raja Mesir” sangat didambakan seluruh ofisial tim maupun suporter The Pharaohs -julukan Timnas Mesir-  kala melawan Luis Suarez dan kawan-kawan nanti.

Editor : Agung Hidayat

iklan-sulselsatu-jeneponto