Beredar Surat Terbuka SYL Ajak Pilih IYL-Cakka

97
  • 1
    Share
Syahrul Yasin Limpo membawakan orasi di hadapan ratusan kader NasDem Sulsel, Senin (9/4/2018). (Sulselsatu/Moh. Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Surat Terbuka mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) kini beredar luas di media sosial.

Surat itu berisi ajakan kepada masyarakat Sulsel, untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel, 27 Juni 2018.

Hanya saja, SYL yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengaku tidak mengetahui apa-apa dan baru mengetahui jika ada surat dukungan yang beredar untuk sang adik.

“Saya belum tahu tentang itu (surat terbuka). Saya belum lihat juga,” kata Ketua Bidang Otonomi Daerah DPP Nasdem itu, Rabu (13/6/2018).

SYL mengaku tidak ingin terlalu banyak berkomentar soal konstalasi politik di Sulsel terlebih masalah dukung mendukung dari empat pasangan calon.

“Jangan tanyakan mengenai Pilgub di Sulsel. Tanyakan yang lain saja,” tutupnya.

SYL sejak awal memang telah menyatakan dukungannya untuk sang adik di Pilgub Sulsel. Dukungan itu bahkan dideklarasikan SYL hanya selang beberapa hari usai ia melepaskan jabatan sebagai Gubernur Sulsel.

Hanya saja, SYL terbentur oleh keputusan partai. NasDem terlanjur mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Awang Darmawan

Beredar Surat Terbuka SYL Ajak Pilih IYL-Cakka 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga