Ketua BKPRMI Takalar Tutup Musabaqah Ramadan di Galsel, Ini Pesannya…

61
  • 22
    Shares
Img 20180614 Wa0017
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, TAKALAR- Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Takalar Aksin Suarso menutup Musabaqah Ramadan ke 6 yang digelar pengurus mesjid Al Kabir, desa Bontokassi, kecamatan Galesong Selatan, Takalar, Kamis 14 Juni 2018.

Musabaqah memperlombakan 6 jenis lomba, seperti pidato, hafal juz amma, praktek salat, hafalan doa sehari-hari, tadarrus, dan adzan. Kegiatan  berlangsung selama 5 malam dan diikuti sebanyak 42 orang peserta.

Aksin Suarso dalam sambutan penutupan musabaqah berpesan agar menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk lebih mendalami al Quran. Dengan pengetahuan mendalam terhadap al Quran, maka prestasi hidup akan mudah diraih.

“Saya kira ini kegiatan yang sangat positif dan upaya mendekatkan anak- anak kita untuk mengenal agamanya,” kata Aksin, dalam rilisnya ke Sulselsatu.com.

Panitia Pelaksana Kegiatan, Muh. Sarif mengatakan, kegiatan ini adalah ajang untuk menggali potensi anak yang selama ini belajar di TK dan TPA. Panitia pun gembira dengan antusias dan banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan itu.

Pada penutupan itu, panitia mengumumkan pemenang pada setiap cabang lomba. Masing- masing, praktek salat dimenangkan Ahmad Salman Auda,
pidato dimenangkan oleh Fahmi, tadarrus dijuarai Satriani, hafal doa sehari hari dimenangkan Nur Annisa, dan juara hafal juz amma direbut oleh Muh Rafi.

Editor: Alam Malik

iklan-sulselsatu-jeneponto