Seratus Lokasi Salat Ied Disiapkan, Bupati Takalar Akan Salat di Sini

30
  • 1
    Share
Img 20180614 Wa0019
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, TAKALAR– Sejumlah titik telah dipersiapkan Pemkab Takalar melalui pemerintah kecamatan dan pemerintah tingkat desa/kelurahan untuk berlangsungnya pelaksanaan salat idhul fitri yang akan dilaksanakan besok, Kamis (15/6/2018).

Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Takalar Sahabuddin Sikki menyebutkan bahwa total sekitar 100 titik telah disiapkan untuk pelaksanaan shalat ied sesuai dengan jumlah desa yang ada di kabupaten Takalar.

“Mengenai tempat atau titik sholat idul fitri adalah minimal satu tempat atau titik setiap desa/kelurahan, berarti ada kurang lebih 100 titik pelaksanaan shalat ied di Takalar,” kata Sahabyddin, Rabu (14/6/2018).

Untuk pelaksanaan salat idul fitri tingkat kabupaten, pelaksanakannya akan dipusatkan di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang.

Bertindak sebagai Imam yakni ustadz Al-Hafidz Muh.Nasrum Syachrir dan bertindak sebagai Khotib yaitu Ustadz KM.H.Muhammad Iqbal Jalil.

Pelaksanaan shalat idhul fitri di Lapangan Makkatang Dg Sibali, rencananya akan diikuti oleh Bupati Takalar Syamsari, Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re, Ketua DPRD Takalar HM Jabir Bonto, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ardy Sukatri, dan Kajari Takalar Syaiful Bahri.

Penulis: Reni Kamaruddin

Editor: Alam Malik

iklan-sulselsatu-jeneponto