Lebaran, PAMMASE: Mari Kita Saling Memaafkan

53
  • 3
    Shares
Pilkada Wajo
Ribuan warga menghadiri peresmian Posko 477 Community di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Selasa (24/10/2017) malam, (IST)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, WAJO – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1439 Hijriah kepada umat muslim yang jatuh pada 15 Juni.

Duo Amran berharap, dengan sebulan lamanya berpuasa, umat Islam kembali ke fitrah.

“Mohon maaf lahir bathin atas segala salah dan khilaf. Semoga Allah memberkahi hidup kita dan dapat bertemu Ramadan akan datang dalam keadaan sehat wal afiat. Amin,” ucap Amran Mahmud, Jumat (15/6/2018).

Ia pun mengajak seluruh pendukungnya untuk memaafkan praktik fitnah yang ditujukan ke PAMMASE.

Bagi pasangan nomor urut 1 ini, hari raya Idul Fitri 1439 H adalah momentum untuk menjaga silaturahmi, perdamaian dan mengokohkan kembali ikatan persaudaraan. Apalagi, Idul Fitri tahun ini dekat dengan agenda pencoblosan pilkada.

“Perbedaan pilihan politik jangan jadi permusuhan. Mari bersama-sama menjaga Kabupaten Wajo yang aman dan damai,” kata Amran.

Dipaparkan, semangat Idul Fitri dapat mendorong terbangunnya pilkada yang damai, jujur dan adil. Jadwal kampanye yang tersisa diharapkan dilakukan dengan santun, bukan dengan menebar fitnah.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

iklan-sulselsatu-jeneponto