Beda Pilgub, Ternyata Danny Larang Appi- Cicu Kampanye di Karebosi

360
Kampanye
Aru saat orasi di hadapan massa Appi- Cicu. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menggelar kampanye akbar di Lapangan Hertasning Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Dari pantauan Sulselsatu.com, sejumlah elit partai pengusung Appi-Cicu nampak hadir dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan, seperti Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Akbar Faisal, dan Anggota DPRD Sulsel fraksi PAN, Irfan AB.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta mengemukakan alasan dipilihnya Lapangan Hertasning sebaga lokasi kampanye akbar dan bukan di Lapangan Karebosi.

“Kenapa kita menggelar kampanye akbar di Lapangan Hertasning, bukan di Karebosi, karena kita dilarang oleh pemerintah kota,” kata Ketua Golkar Makassar itu, di hadapan ribuan simpatisan.

Padahal, Pemkot Makassar di bawah komando walikota Moh Ramdhan Pomanto memberikan izin kepada tiga pasangan kandidat yang bertarung di Pilgub untuk menggunakan Karebosi.

Namun, kata Ketua DPRD Kota Makassar itu, hal tersebut tidak membuat semangat seluruh simpatisan dan pendukung Appi-Cicu untuk hadir dalam kampanye akbar.

“Cukup kita yang hadir memperlihatkan kekuatan kita, bahwa tanggal 27, Appi-Cicu bukan hanya pemenang di pengadilan, melainkan juga pemenang di TPS,” katanya.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Alam Malik

Rekomendasi Berita

Baca Juga