Pomdam XIV/Hasanuddin Peringati HUT ke-72 POM TNI AD

170
Img 20180627 Wa0002

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV Makassar memperingati HUT ke-70 POM TNI AD, Selasa (26/6/2018). Peringatan ini dimulai dengan menggelar apel corp di Lapangan Upacara Markas POM TNI AD XIV/Hasanuddin.

Dalam apel ini, Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Rory A Sembiring membacakan amanat Komandan Pusat POM TNI AD. Usai apel, dilanjutkan acara syukuran yang dihadiri Danpomdam/Wadanpomdam, Dandenpom Makassar, Bone, Kendari dan Parepare, anggota Pomdam dan Denpom Makassar, PNS, anggota Persit KCK, Purnawirawan /Warakawuri serta sejumlah undangan.

“Meski sederhana, acara ini berlangsung cukup meriah,” kata Komandan Denpom Makassar, Letkol CPM John Charles Bobby Natal Sitorus.

Syukuran ini juga dihibur oleh penampilan ibu-ibu Persit.

John Charles mengatakan, selain syukuran, peringatan HUT ke-70 POM TNI AD ini juga diisi dengan anjangsana ke kediaman para Warakawuri. Kunjungan ini dilakukam sehari sebelumnya, Senin (25/6/2018).

Kunjungan juga dilakukan ke rumah para janda purnawirawan anggota militer maupun PNS Pondam XIV/Hasanuddin serta anggota maupun keluarga yang sakit.

“Amanat Danpuspomad di HUT ke-72 tahun ini diharapka prajurit Pomad tetap disiplin, profesional, menjunjung tinggi hukum serta netralitas dalam tahun politik,” kata John Charles.

Editor: Awang Darmawan

Pomdam XIV/Hasanuddin Peringati HUT ke-72 POM TNI AD 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga