James Harden Raih Gelar MVP NBA 2018

23
  • 2
    Shares
James Harden (INT)

SULSELSATU.com – Pemain Houston Rockets, James Harden, memuji ibunya setelah terpilih sebagai MVP NBA 2017-2018. Harden mengalahkan bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, dan pemain New Orleans Pelicans, Anthony Davis.

Gelar MVP tersebut merupakan yang pertama untuk Harden sepanjang kariernya di NBA. Selain itu, Harden menjadi pemain Rockets ketiga yang berhasil meraih gelar tersebut.

Harden menghadiri acara penyerahan gelar MVP di New York, Amerika Serikat, pada Senin (25/6/2018) waktu setempat. Pemain berusia 29 tahun tersebut didampingi oleh ibunya.

“Saya hanya hidup satu kali dan bahagia karena dia adalah ibu saya. Saya tidak terlalu emosional, tetapi ibu selalu menjadi penyemangat saya,” ujar Harden.

Sepanjang NBA 2017-2018 Harden menjadi andalan Houston Rockets. Harden mencatatkan 30,4 poin, 8,8 asissts, dan 5,4 rebounds per pertandingan.

Raihan Harden membantu Rockets memenangi musim reguler wilayah barat NBA 2017-2018. Namun, Rockets takluk dari Golden State Warriors pada final wilayah barat.

Selain James Harden, sejumlah pemain juga memperoleh penghargaan individu NBA. Ben Simmons (Philadelphia 76ers) menjadi rookie terbaik, sedangkan Rudy Gobert (Utah Jazz) memenangi pemain bertahan terbaik.

Editor: Agung Hidayat

James Harden Raih Gelar MVP NBA 2018 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga