AHY Bongkar Isi Pertemuan SBY dan JK

109
  • 2
    Shares
Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku diberitahu oleh Ketua Umum Partai Demokrat yang juga ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait pertemuan dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) Senin (25/6) malam.

AHY mengatakan, SBY dan JK berbicara sangat intim. Terlebih, keduanya, kata AHY, adalah sahabat dekat dan pernah duduk bersama memimpin negara Indonesia.

“Pak JK dan ibu Ida (istri JK) tadi malam silaturahim masih dalam rangka Idul Fitri jadi saling memaafkan. Dan itu sangat baik, itu adalah Indonesia banget terus dipertahankan tradisi seperti itu,” kata AHY di kantor DPP Partai Demokrat di jalan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/6).

AHY melanjutkan, keduanya berbincang santai namun cukup serius ketika masuk dalam pembahasan terkait masa depan bangsa.

AHY Bongkar Isi Pertemuan SBY dan JK 1

Dalam obrolan semalam, kata AHY, SBY dan JK juga bernostalgia saat keduanya bersama-sama duduk di Istana. AHY pun mengklaim semua diceritakan SBY tak lama usai bertemu dengan JK.

“Lalu tentunya temu kangen, nostalgia dan bicarakan masa depan Indonesia. Bapak dua itu selalu memiliki motivasi untuk menghadirkan solusi bagi negeri kita,” ungkap AHY dikutip dari merdeka.

Editor: Agung Hidayat

AHY Bongkar Isi Pertemuan SBY dan JK 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga