Kevin Julio Akan Jalani Operasi Mata

66
  • 2
    Shares
Kevin Julio

SULSELSATU.com – Aktor Kevin Julio menjalani operasi lasik pada Selasa (26/6/2018) siang. Perdana masuk ruang operasi, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku sangat gugup.

“Tadi pagi sudah deg-degan banget. Soalnya belum pernah ngerasain. Seumur hidup juga sama sekali belum ngerasain di ruang operasi juga, gimana gitu, deg-degan banget,” ujar Kevin Julio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Semenjak duduk di bangku sekolah dasar, mata Kevin Julio memang sudah bermasalah. Tapi ia baru berani ambil tindakan operasi gara-gara merasa penglihatannya semakin kabur.

“Mata aku minus dua sama satu lagi setengah. Cuma sudah nggak nyaman banget selama ini. Apalagi kalau misalnya malam itu buram banget, capek juga,” sambungnya lagi dikutip dari suara.

Sebelum operasi, lelaki 24 tahun ini menuturkan sempat tak diizinkan memainkan ponsel.

“Tadi malam sudah dikasih tahu sama susternya kalau sudah nggak boleh main HP lagi. Padahal sampai jam 12 malam biasanya main Instagram. Tapi semalam jam 21.00 WIB matiin HP. Sudah nggak boleh, pokoknya sudah harus rest banget lah,” kata Kevin Julio.

Kini pasca-operasi, ia merasa keadaan matanya sudah semakin membaik. Kevin Julio senang operasi tersebut berhasil.

“Ini sudah bisa jelas ngelihat dari jauh, ngelihat gambar apa dan gimana. Biasanya jarak deket sudah nggak kebaca. Puji Tuhan,” ucapnya bersyukur.

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga