Masih Diproduksi, Honda Livery PSM Terjual Hingga 50 Persen

107
  • 3
    Shares
Astra Motor
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno saat memberi sambutan dalam acara launching Honda Livery PSM Spesial limited edition. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Motor Honda Livery PSM Spesial dari Astra Motor masih dalam tahap produksi. Namun, motor limited edition tersebut telah terjual hingga 50 persen.

Motor Honda yang dibuat khusus bagi pecinta PSM tersebut akan dapat dimiliki oleh masyarakat pada bulan Juli 2018.

Corporate Comunications Astra Motor Region SulSelBarTra dan Ambon, Moh Arif Reda mengatakan jika pemenuhan indent untuk motor Honda spesial tersebut hanya satu bulan.

“Kami tidak akan membuat masyarakat menunggu lama. Pemenuhan indent dilakukan satu bulan yaitu pada bulan Juli, karena bulan ini masih tahap produksi,” jelasnya, Rabu (27/6/2018).

Produk eksklusif Sepeda Motor Honda dengan Livery PSM Spesial dan Limited Edition sebagai bukti komitmen Honda sebagai official sponsor klub sepakbola PSM Makassar.

“Peminat motor tersebut rata-rata berasal dari Makassar dan juga merupakan penggemar PSM. Melihat trend yang positif, dengan teknologi, desain dan kualitas Honda yang mumpuni, peminat sepeda motor Honda akan terus meningkat,” pungkas Arif.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Masih Diproduksi, Honda Livery PSM Terjual Hingga 50 Persen 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga