Live Streaming Piala Dunia 2018: Brasil vs Serbia

686
  • 3
    Shares
Brasil
Brasil vs Serbia (int)

SULSELSATU.com – Grup E Piala Dunia 2018 akan menyajikan salah satu satu laga paling seru dan dinanti di matchday ketiga babak grup. Pasalnya baik Serbia maupun Brasil yang akan bertemu Otkrytie Arena pada Kamis (28/6/2018) pukul 02:00 WITA, masih punya peluang yang besar untuk lolos ke 16 besar.

Sejak lepas dari Yugoslavia, babak grup di putaran final adalah pencapaian terbaik Serbia. Namun hanya empat tahun setelah penampilan debutnya The Eagles sudah dihadapkan dengan kesempatan untuk melampui prestasi tersebut. Jika mereka bisa mengalahkan Brasil maka hal tersebut tidaklah mustahil.

Kini Nemanja Matic dan kolega mengoleksi tiga poin. Mereka butuh tambahan tiga poin lagi untuk bisa lolos. Hanya mentargetkan imbang di matchday ketiga sembari berharap Swiss terjungkal di hadapan Kosta Rika masih jadi opsi yang terlalu berisiko. Pasalnya andai poin, selisih gol, hingga jumlah gol dan angka seimbang, Elang Balkan kalah head to head dengan Swiss sehingga mereka berpotensi hanya bisa finish di tangga ketiga.

Serbia sebenarnya lebih dari mampu untuk menang. Tim arahan Mladen Krstajic ini dibekali dengan skuat yang bertalenta juga pengalaman dengan keberadaan Aleksandar Kolarov, Aleksandar Mitrovic, Branislav Ivanovic, Adem Ljajic, Dusan Tadic, Sergej-Milinkovic Savic, dan tentu saja Matic.

Sementara itu Brasil juga dalam situasi yang tidak kalah terhimpit di Grup E. Walau punya status unggulan serta puncak klasemen sementara namun Selecao juga tidak boleh lengah. Ekspektasi tinggi untuk menang bisa jadi bumerang bagi juara dunia lima kali ini.

Namun berbeda dengan Serbia, Brasil hanya butuh satu poin untuk melaju ke ronde selanjutnya. Dengan target yang lebih mudah tentunya Tim Samba ogah untuk kembali gagal di turnamen empat tahunan layaknya di edisi 2014 lalu kala disingkirkan Jerman saat mencapai semi final dengan skor 7-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Serbia (4-2-3-1): Stojkovic; Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic; Matic, Milivojevic; Ljajic, Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic.
Pelatih: Mladen Krstajic.

Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo, Miranda, Silva, Fagner; Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Gabriel Jesus, Willian.
Pelatih: Tite.

Link Live Streaming disini

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga