Naby Keita Akan Pakai Nomor Gerrard di Liverpool

35
  • 2
    Shares
Naby Keita

SULSELSATU.com, LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Naby Keita, dipastikan menggunakan nomor punggung 8 yang merupakan bekas nomor punggung Steven Gerrard. Keita menerima langsung nomor punggung tersebut dari Gerrard.

Sejak Steven Gerrard hengkang dari Liverpool pada 2015, nomor punggung 8 Liverpool tidak memiliki tuan. Para pemain lain membiarkan nomor punggung tersebut tidak digunakan untuk menghormati Gerrard.

Namun, kedatangan Naby Keita mengubah kondisi tersebut. Keita yang memiliki posisi bermain sama seperti Gerrard mendapat kehormatan untuk mewarisi nomor pemain legendaris The Reds itu.

Keita mengaku terkejut dan merasa terhormat karena dipercaya menggunakan bekas nomor Gerrard. Hal yang lebih spesial adalah Keita menerima jersey anyarnya itu dari Gerrard secara langsung.

“Hari ini sangat spesial untuk saya. Gerrard memberikan nomor punggung 8 secara langsung. Saya tidak mengira dia akan melakukan hal tersebut,” ungkap Keita.

“Dia datang dan saya hanya terpaku melihatnya. Dia adalah sosok legendaris di klub ini. Dia sangat dihormati oleh seluruh pendukung Liverpool.”

“Saya menyadari kalau saya harus mengeluarkan kemampuan saya ketika menggunakan jersey ini dalam sebuah pertandingan. Karena saya mewarisi nomor punggung pemain legendaris Liverpool,” ungkap Keita.

Liverpool memboyong Keita dari RB Leipzig setelah menebus harga klausul penjualannya yang mencapai 48 juta pounds (Rp 882,97 miliar) pada Agustus 2017.

Editor : Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga