85 Ribu Satgassus NH-Aziz Pantau Pencoblosan di 24 Daerah

54
  • 2
    Shares
Img 20180627 090425
Nudin Halid menggunakan hak suaranya di TPS. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid mengajak masyarakat Sulsel untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya, Rabu (27/6/2018).

Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar ini juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menentukan pemimpin masa depan Sulsel.

“Mari seluruh rakyat Sulsel, kita memilih pemimpin berdasarkan hati nurani. Insya Allah, hari ini akan lahir pemimpin baru untuk Sulsel baru,” ajak NH.

Dia berharap, pelaksanaan Pilgub Sulsel dapat berlangsung dengan damai dan kondusif. Setiap peserta dan penyelenggara pilkada patut menjaga komitmen untuk menghadirkan pilkada berkualitas.

85 Ribu Satgassus NH-Aziz Pantau Pencoblosan di 24 Daerah 1

“Apabila kita melihat suasana TPS, suasana sangat mendukung untuk pilkada damai. Kita harus ikut pastikan dengan tidak menciptakan suasana provokatif dan anarkis,” ujarnya.

NH menambahkan, untuk menjaga nuansa pilkada, pihaknya mengerahkan 85 ribu satgassus untuk melakukan pengawalan surat suara. Satgassus NH-Aziz akan turut memastikan tidak terjadinya kecurangan selama pemungutan hingga penghitungan suara.

“85 ribu satgassus termasuk saksi dalam dan saksi luar untuk melaksanakan pemantauan 24 kabupaten/kota. Ini tentu untuk membantu penyelenggaraan dan memastikan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Hendra Wijaya

85 Ribu Satgassus NH-Aziz Pantau Pencoblosan di 24 Daerah 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga