Aliyah Mustika Bersama Dua Anaknya Mencoblos di TPS 13 Maricayya Baru

55
  • 1
    Share
Img 20180627 Wa0058
Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham menyalurkna hak suaranya di TPS 13, Jalan Batu Putih, Makassar, Rabu (27/6/20108).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menyalurkan hak suaranya di TPS 13, Jalan Batu Putih, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Rabu (27/6/2018).

Aliyah Mustika tiba sekitar pukul 10.00 WITA bersama dua anaknya Amirul Yamin Ramadhamsyah (Iyul) dan Siti Hamsinah Khaerahtunisa (Haera) dan langsung masuk ke TPS untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel serta calon walikota dan wakil walikota Makassar.

Ditemui usai mencoblos, Anggota Komisi IX DPR RI ini menyampaikan harapannyan untuk calon pemimpin Sulsel dan kota Makassar hingga 5 tahun kedepan.

“Alhamdulillah kami baru saja memilih, Insya Allah kita bisa menghasilkan gubernur dan wakil gubernur Sulsel serta walikota dan wakil walikota Makassar yang bisa membawa serta membangun daerah untuk lebih baik ke depannya,” kata Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

“Mari kita jadi pemilih yang cerdas serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulsel khususnya di Kota Makassar yang kita kita cintai ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aliyah Mustika juga menyempatkan menyapa warga yang juga hadir untuk memilih.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya