Dedi Mulyadi Ucapankan Selamat kepada Ridwan Kamil Terkait Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2018

92
  • 2
    Shares
Dedi Mulyadi

SULSELSATU.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 dalam Pilkada Jabar 2018, Dedi Mulyadi, memberikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum. Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menunjukan pasangan nomor urut 1 unggul dibandingkan pasangan nomor urut 4.

“Izinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan pasangannya Pak Uu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pilihan rakyat untuk masa periode 2018-2023,” kata Dedi Mulyadi di depan wartawan, Rabu (27/06/2018).

Ia menyatakan percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Jawa Barat menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

“Saya titip Jawa Barat kepada paslon nomor 1, semoga lebih maju,” katanya dikutip dari liputan6.

Menurut Dedi, kontestasi sudah berakhir. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya yang telah bekerja keras.

“Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa, tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan,” ucap Dedi.

Dedi menyatakan ini saatnya kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju. Ia, sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat, akan meneruskan karier politik melalui legislatif menuju Senayan.

“Saya akan berkiprah menumbangkan pikiran melalui wakil rakyat di Senayan,” katanya.

Editor : Agung Hidayat

Dedi Mulyadi Ucapankan Selamat kepada Ridwan Kamil Terkait Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2018 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga