Gunakan Hak Pilih, SYL Harap Lahir Pemimpin Negarawan

53
  • 6
    Shares
Img 20180627 Wa0050
Gunakan Hak Pilih, SYL Harap Lahir Pemimpin Negarawan 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) didampingi istrinya, Ayunsri Harahap, menggunakan hak pilihnya di TPS 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu, (27/06/2018).

Selain didampingi istri, SYL yang tiba pada pukul 11.45 juga turut didampingi oleh anggota keluarganya yakni putri sulungnya Indira Chunda Thita Syahrul beserta sang putri Radisyah Melati, serta adiknya Haris Yasin Limpo.

SYL yang ditemui usai melakukan pencoblosan mengatakan momentum pilkada ini sangat penting dan strategis. Dia pun berharap, momentum ini akan melahirkan pemimpin negarawan yang tidak hanya merupakan pemimpin politis namun juga bertanggung jawab.

“Pemimpin negarawan itu akan bertanggung jawab pada semua orang yang ada di wilayah itu atas nama bangsa. Dia akan menjadi pemerintah untuk semuanya, bukan hanya yang memilih dia, bukan hanya tim suksesnya, bukan hanya partainya,” kata SYL.

Sebagai politisi Partai NasDem, dia mengatakan momentum ini merupakan bagian yang diperjuangkan oleh semua orang, khususnya bagi partai NasDem sendiri dalam melahirkan pemimpin negarawan.

“Yang membedakan dengan pemimpin politis adalah bukan hanya mau menang tapi mau bekerja untuk semuanya demi martabat, harga diri, kesejahteraan, dan kebesaran, kejayaan indonesia,” katanya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga