Relawan Matahari Beri Selamat kepada Prof Andalan

164
  • 29
    Shares
Img 20180627 205052

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim pemenangan pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Relawan Matahari Andalan menyampaikan selamat atas keunggulan sementara pasangan nomor urut 3 itu berdasar hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan Prof Andalan berhasil mengungguli ketiga rivalnya di Pilgub Sulsel.

“Kami dari tim Relawan Matahari Prof Andalan mengucapkan selamat. Semoga kemenangan ini juga menjadi kemenangan dan kebahagiaan bagi warga Sulawesi Selatan,” kata Ketua Tim Relawan Matahari Andalan, Ulfah Mawardi, Rabu (27/6/2018).

Ia mengatakan, kemenangan Prof Andalan menunjukkan bahwa demokrasi di Sulawesi Selatan semakin baik, sehingga masyarakat dapat memilih dan menentukan pilihan pemimpin daerah sesuai pilihan hati nurani.

“Figur yang cerdas dan sudah memperlihatkan kinerja seperti yang telah ditorehkan Prof Andalan itulah yang mayoritas dipilih masyarakat Sulsel,” ujar Ulfah.

Relawan Matahari Andalan juga berterima kasih kepada penyelenggara Pilkada, yakni KPU, Bawaslu, KPPS yang telah melaksanakan tugas penyelenggaraan dengan baik, meski ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki seperti DPT.

Demikian pula pada tiga partai pengusung pasangan Prof Andalan, yakni PDI Perjuangan, PKS dan PAN serta semua tim relawan danĀ komponen yang bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 3 itu.

“KamiĀ berharap tahapan Pilkada dapat berjalan lancar, damai, berkualitas dan bermartabat sampai KPU menetapkan secara resmi nantinya,” kata Ulfah.

“Menjadi tugas kita bersama untuk mengawal jalannya proses Pilkada ini sampai selesai. Ini bagian dari dakwah amar ma’ruf nahi mungkar seperti yg dilekatkan pada perjuangan Prof Andalan dalam ranah kebangsaan,” tutup dia.

Editor: Awang Darmawan

Relawan Matahari Beri Selamat kepada Prof Andalan 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga