31 Pasien di RSUD Barru Salurkan Hak Suara di Pilgub Sulsel

41
  • 3
    Shares
2018 06 27 20.27.40
Pasien di RSUD Barru ikut memilih di Pilgub Sulsel. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Pesta demokrasi benar-benar dirasakan oleh warga Barru. Tak terkecuali bagi pasien yang ada di RSUD Barru.

Dari pantauan Sulselsatu.com, siang tadi, petugas TPS 6 Kelurahan Coppo, bersama Ketua Panwaslu Barru Muhammad Nur Alim, mendatangi para pasien yang telah terdata sebelumnya untuk memberikan hak suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018.

Ketua PPS Kelurahan Coppo, Abdul Syafah menuturkan, pemilih RSUD setelah kemarin dilakukan pendataan oleh PPK dan PPS, maka ada 31 pasien yang menggunakan hak pilihnya di RSUD.

“Sesuai ketentuan, jadwal pencoblosan untuk para pasien dimulai pukul 12.00 WITA, petugas KPPS dan beberapa unsur mendatangi RSUD, hal ini dilakukan sebagai ruang bagi warga dalam memberikan hak suaranya,” kata Syafah.

Ketua Panwaslu Barru, Muhammad Nur Alim menyebut, para pasien menggunakan formulir A5 atau formulir pindah memilih karena alasan tertentu.

“Jadi yang bisa gunakan A5 ini itu hanya orang yang sedang sakit, tahanan, atau petugas TPS yang harus pindah karena lokasi tugansya berbeda,” tambahnya

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

31 Pasien di RSUD Barru Salurkan Hak Suara di Pilgub Sulsel 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga