Kunjungi Rival Jelang Pencoblosan, Mizar Roem Disebut Pemimpin Sejati

66
  • 6
    Shares
Img 20180626 Wa0060
Mizar Roem berkunjung ke kediaman Andi Mahyanto jelang pencoblosan Pilkada Sinjai. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Calon wakil bupati Sinjai, Mizar Roem menggunakan waktu senggang di masa tenang dengan mengunjungi rivalnya, Cawabup nomor urut 2, Andi Mahyanto Massarappi di kediamannya Lingkungan Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Sinjai Timur, Selasa (26/6/2018).

Kunjungan Cawabup nomor urut 3 itu sontak membuat warga mengapresiasi dan menyebut pasangan Takyuddin Masse itu sebagai sosok pemimpin sejati yang pantas memimpin Sinjai bersama Takyuddin Masse.

“Keren, itu sosok pemimpin sesungguhnya bagi kami, Pak Mizar memang politikus yang sangat menghargai orang lain meskipun itu adalah rivalnya, pokoknya mantap sudah pilihan ke TAKBIR,” ucap warga Sinjai, Nurul Faridah.

Senada dengan Nurul, Indah Setia juga mengapresiasi sikap rendah hati Mizar Roem. Bagi Indah yang merupakan pemilih milenial itu, menyebut Mizar telah mewakili kelompok milenial atau pemilih zaman now.

“Pemuda yang energik dan dengan kebesaran hatinya menyampikan rivalitas dengan mengunjungi Andi Mahyanto dan itu hanya Mizar yang mampu melakukan hal tersebut,” tutur Indah.

Sementara itu, Cawabup Mizar Roem saat ditemui mengatakan dirinya dan Mahyanto adalah saudara yang akan membesarkan Sinjai secara bersama-sama.

“Kita jalin silaturrhmi, kita merangkul kembali. Yang kemarin terpecah-pecah mendukung nomor dua, besok kita kembali bersama membangun Sinjai dengan pemerintahan yang baru” ucap Mizar di kediamannya di Jalan Emy Saelan Lingkungan Tekolampe Balang Nipa Sinjai.

Paling terpenting bagi dirinya adalah membangun bersama Kabupaten Sinjai dalam situasi kondusif dan damai.

“Yang terpenting menyatukan kembali warga Kabupaten Sinjai . Dan membangun bersama kota ini dengan secara bersama-sama dalam balutan Sinjai Bumi Panrita Kitta,” ujar dia.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Kunjungi Rival Jelang Pencoblosan, Mizar Roem Disebut Pemimpin Sejati 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga