Bupati Takalar Menocoblos di Galesong, Wakil Bupati di Pattalassang

  • 2
    Shares
Img 20180627 Wa0013
Bupati Takalar Syamsari dan istri menyalurkan hak suaranya di Pilgub Sulsel. (Ist)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Bupati Takalar Syamsari bersama istrinya sekaliguas Irma Adriani, memberikan hak pilihnya di TPS 002 Desa Bontomangape, Kecamatan Galesong.

Syamsari memasuki TPS didampingi kedua putrinya Safirah Mujahidah Syamsari dan Usama Qiyamil Haq yang juga ikut menyalurkan hak suaranya.

Usai memberikan hak pilihnya, Syamsari mengimbau masyarakat agar datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Tentunya di momen akbar ini yang diselenggarakan serentak 5 tahun sekali, saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang memberikan hak pilihnya, pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing agar kita dapat dipimpin oleh pemimpin yang berkualitas,” kata Syamsari.

Di bagian lain, Wakil Bupati Takalar, Achmad Se’re bersama istrinya Megawati Achmad menyalurkan hak suaranya di TPS 005 Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang.

Senada dengan bupati Takalar, Achmad Se’re juga berharap agar proses pelaksanaan pemilukada dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan pada akhirnya mendapatkan pemimpin yang amanah.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hendra Wijaya