Husler Pastikan Proses Pilkada Gubernur di Lutim Berjalan Lancar

28
  • 2
    Shares
Img 20180627 Wa0041
Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler saat memantau proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel di Lutim. (Ist)

SULSELSATU.com, LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, memantau jalannya proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (27/06/2018).

Di setiap TPS yang didatanginya, Husler mengingatkan kepada petugas TPS agar memberikan kesempatan yang sama bagi setiap warga yang akan menyalurkan hak pilih mereka.

“Warga yang tidak mendapat panggilan tapi punya KTP elektronik di akomodir juga ya,” katanya dengan ramah kepada petugas TPS yang ditemuinya.

Sebagai Kepala Daerah, Husler bersama rombongan turun langsung untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar dan aman. Ia didampingi oleh Kepala Kantor Kesbangpol, Guntur, Kepala Satpol PP, Indra Fawzy, Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bachtiar dan sejumlah jajarannya.

Hampir seluruh TPS yang dilaluinya di Kecamatan Malili, Kecamatan Angkona, Kecamatan Wotu hingga Kecamatan Burau di singgahi oleh Husler.

“Sejauh ini, proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di wilayah kita berjalan lancar dan aman,” katanya saat tiba di salah satu TPS di Desa Bone Pute, Kecamatan Burau.

Ia berharap agar kondisi yang sudah berjalan kondusif tersebut dapat terus dijaga hingga proses akhir Pilkada selesai.

Sebelumnya, HM. Thorig Husler bersama Istrinya, Puspawati Husler dan dua orang anaknya menyalurkan hak pilih mereka di TPS 06 Desa Puncak Indah, Malili yang berada di jalan Sam Ratulangi. Di tempat itu, Husler dan keluarga juga sempat mengantri bersama warga lainnya untuk menunggu giliran sebelum mendapat panggilan oleh petugas TPS.

Editor: Hendra Wijaya

Terpopuler