Di Tempat Sukri Sappewali Memilih, Prof Andalan Menang Telak

45
  • 6
    Shares
Img 20180627 Wa0012
Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali saat menyalurkan hak suaranya di Pilgub Sulsel, Di TPS ini, Prof Andalan unggul dibanding 3 rivalnya. (Ist)

SULSELSATU.com,BULUKUMBA – Tempat Pemilihan Suara (TPS) 10, di kompleks SMP PGRI, Jalan Bakti Adi Guna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba telah rampung rekapitulasi perhitungan suaranya.

Lokasi pencoblosan Bupati Bulukumba A.M Sukri Sappewali bersama wakilnya Tomy Satria Yulianto tersebut, memenangkan pasangan calon nomor urut 3 di Pilgub Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Dari hasil rekapitulasi, pasangan calon nomor urut 3, berhasil mengumpulkan sebanyak 209 suara dari jumlah daftar yang memilih 377 orang.

Adapun rivalnya tertinggal jauh, seperti Nurdin Halid yang mengumpulkan suara sebanyak 64 suara, Agus Arifin Nu’mang 63 suara dan Ichsan Yasin Limpo tertinggal dengan 41 suara saja.

Di Tempat Sukri Sappewali Memilih, Prof Andalan Menang Telak 1

Koordinator Saksi Sekretariat Kabupaten Bulukumba, Irham Rahimin membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, kemenangan NA tidak hanya di TPS 10, namum diseluruh daerah di Bulukumba.

“Alhamdulillah kita menang, ini karena kerja-kerja tim yang solid,” kata Ieham.

Dalam mensosialisasikan NA untuk menjadi calon Gubernur di Bulukumba, Humas PT Angung Perdana itu mengaku tidak sulit, karena masyarakat sudah tahu figur calon yang berpasangan dengan adik Menteri Pertanian itu.

“Masyarakat sudah tahu Pak Prof, melalui kerja nyatanya sesuai dengam tageline beliau untuk membangun Sulsel,” ujarnya.

Penulis: Akbar Wahyudi
Editor: Hendra Wijaya

Di Tempat Sukri Sappewali Memilih, Prof Andalan Menang Telak 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga