Pemkot Akan Tampilkan 20 Inovasi Unggulan Smart City di Pekanbaru

58
  • 2
    Shares
Img 20180628 Wa0020
Rapat koordinasi keiikutsertaan Pemkot Makassar pada hari teknologi nasional. (Ist)
Pemkot Akan Tampilkan 20 Inovasi Unggulan Smart City di Pekanbaru 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemkot Makassar menyatakan turut berpartisipasi untuk menyambut peringatan hari teknologi nasional yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, Riau, pada Juli mendatang.

Penjabat Sekretaris Kota Makassar, Andi Muh. Yasir mengatakan, sebanyak 20 inovasi smart city Pemkot Makassar akan ditampilkan di ajang expo inovasi mendatang.

“Tentu kita turut berpartisipasi, expo ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Tentu kita akan menampilkan yang terbaik di sana,” ujar Yasir, usai menggelar rapat koordinasi di Kantor Balaikota Makassar, Kamis (28/6/2018).

Senada dengan Yasir, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar, Aryani Puspa mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengecek kelengkapan data dan profil inovasi unggulan masing-masing Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

“Kita akan menampilkan 20 inovasi unggulan pelayanan publik dalam Smart City dari 18 SKPD yang ada untuk diikut sertakan pada ajang expo di Pekanbaru. Kita berharap kelengkapan data masing-masing SKPD cepat rampung,” ucap Puspa.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga