Kalah di Pilgub, IYL: Tuhan Sediakan Jalan Lain untuk Berbuat Baik

112
  • 1
    Share
Ichsan Yl
Unggahan Ichsan Yasin Limpo di akun Instagramnya. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ichsan Yasin Limpo telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait hasil quick count Pilgub Sulsel 2018. Meski hasilnya tak berpihak, namun Ichsan tetap tegar.

Ia mengajak seluruh pihak untuk mengapresiasinya.

Terbaru, Ichsan kembali menyatakan sikap itu lewat akun instagram pribadi. Pujian pun mengalir ke sosok yang selama memimpin Kabupaten Gowa itu sangat peduli terhadap kemanusiaan dan pendidikan.

“Assalamualaikum masyarakat Sulawesi Selatan, saya pribadi dan tim mengucapkan terima kasih banyak atas support ta sekalian. Meski hasil tak selalu sama dengan keinginan kita, namun kita patut bersyukur karna sudah menjalani sebuah proses mengikhtiarkan kebaikan bersama.”

Kalah di Pilgub, IYL: Tuhan Sediakan Jalan Lain untuk Berbuat Baik 1

“Kepada keluarga besar, kerabat, tim, dan semua element masyarakat jangan berhenti memperjuangkan kebaikan. Tuhan pasti menyediakan jalan lain untuk kita terus berbuat demi kepentingan bersama. Sembari kita menunggu pengumuman langsung dari KPU.”

Demikian pernyataan Ichsan pada unggahan foto dirinya dengan pose Salam Punggawa. Pernyataan itu ditutup dengan ucapan Salam Hormat, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar.

Unggahan ini pun menuai komentar bernada pujian kepada Ichsan.

Mayoritas komentar memuji sikap kebesaran hati seorang Ichsan. “Proud of you,” kata akun ahmadafdal.

“Luar biasa, Salut pada Bapak Punggawa. Kebanggaan pada bapak tak akan bergeser sedikitpun bapak pejuang sejati untuk rakyat,” komentar akun baiturridwan dan pung_liaruma.

Sejak diunggah hingga sekarang, pernyataan Ichsan itu sudah dilike 2.645 kali. Dan dikomentari ratusan kali.

Ichsan sendiri rupanya cukup memantau komentar netizen. Bahkan Ichsan sempat membalas komentar-komentar itu dengan pernyataan meneduhkan hati.

“Terima kasih atas doa dan bantuan ta semua selama ini. Tuhan belum memberi ijin ke saya memimpin Sulsel,” balas Ichsan.

Editor: Awang Darmawan

Kalah di Pilgub, IYL: Tuhan Sediakan Jalan Lain untuk Berbuat Baik 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga