Ini Pejabat Eselon II yang Dimutasi Bupati Takalar

  • 159
    Shares
Mutasi Takalar
Bupati Takalar, Syamsari Kitta melantik sejumlah pejabat baru di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Kamis (28/6/2018) pagi. (Sulselsatu/Reni Kamaruddin)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Usai melakukan mutasi untuk eselon III pekan lalu, Bupati Takalar, Syamsari Kitta kembali melakukan mutasi untuk eselon II. Mutasi ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Kamis (28/6/2018) pagi.

Mutasi ini turut disaksikan Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re dan sejumlah pimpinan SKPD.

Syamsari menyampaikan bahwa seluruh pejabat eselon II yang dimutasi dipilih tanpa transaksi dan dipilih untuk kebaikan rakyat.

“Kita ingin melihat pejabat baru ini seperti apa kualitas yang bisa diperbuat untuk kemajuan daerah,. Kita telah memilih pejabat tanpa ada sesuatu atau apapun, melainkan mereka dipilih untuk kebaikan rakyat,” katanya.

“Tidak ada transaksional di mutasi ini, saya hanya melihat dari sisi kemauan seseorang untuk mengabdi dengan baik. Jadi penunjukan pejabat baru ini saya anggap sudah melalui tahapan seleksi dengan baik dan sesuai prosedur,” tambah Syamsari.

Syamsari optimis pejabat yang baru dilantik mampu menjadi tim yang kompak untuk mewujudkan Takalar menjadi kabupaten yang unggul, maju dan sejahtera.

“Kita butuh pejabat yang hebat dan tangguh untuk mengubah daerah ini,” ujar Syamsari.

Berikut daftar pejabat eselon II yang dimutasi:

1. Nirwan Nasrullah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Takalar kini menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli bidang Politik Hukum dan HAM Setda Takalar.
2. ‎Muh. Hasbi jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Takalar.
3. ‎Sirajuddin Saraba yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi dan Pembangunan Setda Takalar kini menempati jabatan baru Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Takalar.
4. ‎Arsyad jabatan sebelumnya sebagai Fungsional Umum Bagian Umum Setda Takalar jabatan baru Asisten Administrasi Umum Setda Takalar.
5. ‎Achmad Rivai sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM jabatan baru Kepala Bappeda Takalar.
6. ‎Basri jabatan sebelumnya sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat jabatan baru Kepala BPKD Takalar.
7. ‎Saripuddin jabatan lama Kepala BPKD jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Takalar.
8. ‎Ridwan Nur jabatan sebelumnya Kepala Bappeda Takalar jabatan baru Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Takalar.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan