Kisah Perjuangan Anggota Reskrim Polres Gowa Kawal Surat Suara

50
  • 2
    Shares
2018 06 28 11 03 46

SULSELSATU.com, GOWA –  Tak peduli rintik hujan, jalanan yang terjal nan berlumpur serta licin yang dapat membahayakan dirinya, seorang personil Polres Gowa rela melewati jalanan tersebut hanya untuk mengawal sebuah kotak suara hingga sampai ditujuan dengan aman.

Bripka Muh. Rais demikian namanya. Personil Polres Gowa ini mendapat plotingan tempat bertugas untuk mengamankan penyelenggaraan Pilgub Sulsel 2018 di sebuah pedalaman yang terletak di Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.

“Tekadku cuma satu, yakni mengawal seluruh rangkaian Pilgub, utamanya logistik kotak suara ke tempat tujuan dengan selamat dan aman,” kata Rais.

Dengan mengendarai sepeda motor trail dan menggunakan mantel, tampak jelas anggota polisi yang bekerja di satuan reskrim Polres Gowa ini begitu sungguh-sungguh dalam mengawal logistik kotak suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, membenarkan perihal tugas anggotanya tersebut.

“Sebagai anggota Polri, kita harus siap dalam setiap tantangan yang dihadapi, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tambah orang nomor satu di Polres Gowa ini, Kamis (28/6/2018)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Kisah Perjuangan Anggota Reskrim Polres Gowa Kawal Surat Suara 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga