BNI Komitmen Dorong Penggunaan Transaksi Digital

66
  • 5
    Shares
Launching Yap BNI. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bank BNI berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan pengguna transaksi digital. Sebagai digital perbankan pertama, BNI terus berupaya untuk mendorong nasabahnya menggunakan model transaksi baru ini.

Salah satunya dengan menghadirkan beragam pilihan transaksi yang dapat mempermudah nasabah dalam memenuhi kebutuhannya. Seperti transaksi tol, parkiran, dan makanan di mini ritel.

Kepala BNI Kanwil Makassar, Edy Awaluddin mengatakan, saat ini total penggunaan uang elektronik relah mencapai 20 ribu pengguna. Selama Ramadan, jumlah tersebut meningkat hingga 3.000 pengguna.

“Untuk total transaksinya tidak bisa diketahui karena top upnya juga bisa diberbagai tempat seperti ATM, handphone, indomart, dan juga bisa di kantor,” jelas Edy, Jumat (29/6/2018).

Namun, untuk rata-rata transaksi di masyarakat, Edy merinci penggunaan di tol sebesar Rp 25 ribu,  pembayaran parkir Rp 15 ribu, dan untuk belanja makanan sebesar Rp 250 ribu.

BNI Yap!, model pembayaran digital yang dikembangkan BNI sendiri kini telah menjangkau 4.200 merchant di Sulawesi Selatan. Pengguna aplikasi ini kini telah mencapai 20 ribu orang.

“Kami akan terus memanjakan nasabah dengan promo menarik. Kerjasama dengan merchant untuk memberikan diskon,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Terpopuler