Muhammadiyah Ajak Deng Ical Bangun Gedung Dakwah di Manggala

66
  • 60
    Shares
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal. (Sulselsatu.com/Mawar A. Pasakai)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar menggandeng Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal sebagai panitia pembebasan lahan pusat kegiatan dakwah Muhammadiyah di kawasan timur Kota Makassar.

Muhammadiyah berencana akan membangun gedung pusat dakwah di Kecamatan Manggala sebagai pusat kegiatan di kawasan timur Kota Makassar.

Gedung tersebut bakal diberi nama Al Markaz Al Muhammadiyah.

“Saat kita kita masih kekurangan gedung sebagai pusat kegiatan. Pusat kegiatan selama ini hanya berpusat di Utara dan Selatan kota,” kata Ketua PDM Makassar, Nurdin Massi, Jumat (29/6/2018)

Sementara itu, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal mengatakan, pemerintah sangat mendukung segala kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat.

Dia berharap, Pusdim nantinya selain difungsikan oleh warga Muhammadiyah. PDM juga bisa mengikutsertakan masyarakat dalam memanfaatkan gedung tersebut.

“Semua unsur di Muhammadiyah bisa tercover untuk menggunakan fasilitas tersebut. Jadi bukan cuman PDM dan warga tertentu yang bisa menikmatinya, makanya diberi nama Al Markas Al Muhammadiyah,” ucap Deng Ical.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga