Fellaini Perpanjang Masa Bakti di Manchester United Hingga 2020

25
  • 5
    Shares
Belgium V Tunisia: Group G 2018 Fifa World Cup Russia

SULSELSATU.com – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, memperpanjang kontrak di Old Trafford dengan durasi dua tahun, Jumat (29/6/2018). Setelah meneken kontrak baru, pemain Belgia tersebut mengucapkan terima kasih khusus untuk sang manajer, Jose Mourinho.

Kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut di MU awalnya bakal kedaluarsa pada 30 Juni. Dia sempat dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Namun, Fellaini akhirnya memutuskan tetap bertahan hingga dua tahun ke depan.

Mourinho pernah mengatakan ingin mempertahankan Fellaini. Pihak klub menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk meyakinkan sang pemain bertahan.

“Saya membuat keputusan ini karena sangat senang berada di sini,” kata Fellaini, seperti dilansir BBC.

“Saya merasa menyukai tim ini, di bawah Jose, dan masih banyak hal yang ingin kami capai. Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Jose atas kepercayaan yang selalu ditunjukkan kepada saya,” sambung dia.

Fellaini mencetak 20 gol dalam 156 penampilan bersama Manchester United sejak diboyong dari Everton pada 2013.

“Saya sangat senang Marouane bertahan bersama kami. saya selalu yakin dengan gairahnya bertahan di klub dan saya senang dia meneken kontra baru,” kata Mourinho.

Marouane Fellaini merupakan rekrutan pertama David Moyes ketika ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson pada 2013. Namun, pada musim lalu tak bisa tampil maksimal karena diganggu cedera lutut. Dia absen pada final Piala FA 2018 ketika MU kalah dari Chelsea, gara-gara cedera otot.

Editor : Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga