Malam Ini, Grand Clarion Hotel Resmi Berganti Nama

405
  • 9
    Shares
Claro Hotel
Suasana malam puncak perayaan HUT ke-12 Hotel Claro Makassar, Sabtu (30/6/2018) malam. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Grand Clarion Hotel Makassar resmi berganti nama. Keputusan pergantian nama itu diumumkan di sela puncak perayaan hari ulang tahun yang ke-12 (30/6/2018) malam ini.

Grand Clarion Hotel Makassar kini berganti menjadi Hotel Claro Makassar. Perayaan tersebut yang dirangkaikan dengan launching logo baru dan halal bihalal yang bertempat di Phinisi Ballroom, Claro Makassar.

Pergantian nama Clarion Makassar menjadi Claro Makassar disaksikan oleh ribuan tamu undangan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia Willianto Tanta, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Masruroh Mokhtar, Direktur Utama Sriwijaya Distrik Makassar Sri Budiyanto dan sejumlah tamu penting lainnya.

Tidak hanya launching logo baru, Claro Makassar juga memberikan penghargaan kepada kepada 15 perusahaan yang tergabung dalam Top 15 Award seperti BNI, BRI, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, BPJS Kesehatan, Pertamina dan lainnya.

Kesempatan tersebut, CEO Phinisi Hospitality yang juga merupakan GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Claro Makassar hingga usia 12 tahun.

“Alhamdulillah tidak terasa Claro Makassar memiliki perjalanan selama dua belas tahun. Dan, juga memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Sulsel serta menjadi salah satu simbol penguatan kota Makassar,” katanya, Jumat, (30/6/2018).

Lebih lanjut, Anggiat menjelaskan, nama Claro Makassar memiliki arti yang sangat spesial dan diyakini mampu lebih mamajukan hotel pusat MICE ini.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan