Gorillaz Rilis Album Anyar ‘The Now Now’

28
  • 4
    Shares
Gorillaz
Gorillaz (int)

SULSELSATU.com – Band virtual asal Inggris Gorillaz merilis album anyar bertajuk The Now Now, setelah melakukan promo bulan lalu. Mereka meluncurkan rekaman itu dalam berbagai format.

“#TheNowNow akan menjadi milik kalian saat tengah malam,” kicau akun Twitter @gorillaz, mengumumkan rekaman terbarunya kepada para penggemar.

Berdasarkan situs Gorillaz, The Now Now dirilis dengan format fisik dan digital. Bahkan format fisik rekaman itu dibikin dalam berbagai bentuk seperti kaset, cakram padat (CD) dan piringan hitam.

Melalui unggahan di Instagram, band yang digagas Damon Albarn dan Jamie Hewlett ini menjelaskan bahwa kaset The Now Now dirilis terbatas. Namun, mereka tak menyebut jumlah pasti kaset tersebut.

ntuk rilisan piringan hitam The Now Now, Gorillaz membuat tiga macam paket. Paket piringan hitam saja, dan ada tiga paket yang dilengkapi pernak-pernik.

Sementara, tak ada yang spesial dengan CD The Now Now. Gorillaz merilis cakram padat rekaman ini seperti rilisan pada umumnya.

Rekaman ini berisi 11 lagu, yaitu Humility, Tranz (duet bareng George Benson), Hollywood (bersama Snoop Dog & Jamie Principle), Kansas, Sorcererz, Idaho, Lake Zurich, Magic City, Fire Flies, One Percent dan Souke Eye.

The Now Now akan menjadi album keenam Gorillaz sepanjang karier bermusik mereka sejak 1998. Sebelumnya, band ini telah merilis lima rekaman bertajuk Gorillaz (2001), Demon Days (2005), Plastic Beach (2010), The Fall (2011), dan Humanz (2017).

Gorillaz sendiri selama ini tampil dengan empat personel animasi, yakni 2-D, Murdoc Niccals, Noodle, dan Russel Hobbs.

Editor: Febriansyah