Pilwali Berjalan Aman, Masyarakat Apresiasi Kapolres Palopo

70
  • 12
    Shares
Pengamanan Palopo

SULSELSATU.com, PALOPO – Masyarakat Kota Palopo mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah konsisten menjaga keamanan hingga Pilkada Serentak 2018 berjalan aman.

Sejumlah warga menemui Kapolres Palopo, AKBP Taswin untuk menyampaikan rasa terima kasih atas upaya kepolisian menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

Salah satu warga asal Binturu, Sukri mengaku berterima kasih atas kinerja kepolisian yang sukses mengawal dan mengamankan Pilkada Serentak 2018, 27 Juni lalu.

“Saya selaku masyarakat Palopo berterima kasih kepada Bapak Kapolres atas kesuksesan Pilkada Palopo dimana pada pilkada serentak ini aman dan damai,” kata Sukri, Sabtu (30/6/2018).

Masih jelas di ingatan, lima tahun lalu Palopo memiliki sejarah Pilkada yang kelam. Pilkada ricuh dan sejumlah fasilitas negara ikut dibakar.

“Alhamdulillah tahun Pilkada Serentak berjalan aman dan damai, bahkan suasana Palopo saat ini begitu sunyi. Itu karena kerja keras Kapolres yang melakukan pemantauan langsung di setiap TPS yang ada di Kota Palopo,” katanya.

“Alhamdullillah, Palopo aman karena kerja keras kepolisian dan TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sehingga, kejadian Pilkada 2013 lalu tidak terulang lagi,” tambah Sukri.

Warga lainnya, Andi mengaku mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di Kota Palopo.

“Saya kagum atas strategi Bapak Kapolres, yang ia lakukan seperti melakukan show force ke seluruh penjuru Kota Palopo serta melakukan kampanye dialogis bersama TNI,” ujar dia.

Penulis: Herianto
Editor: Awang Darmawan

Pilwali Berjalan Aman, Masyarakat Apresiasi Kapolres Palopo 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga