Ini Cerita Verrel dan Wilona Usai Liburan Bersama di Hong Kong

69
  • 4
    Shares
Verrel dan Natsha Wilona (Int)

SULSELSATU.com – Pesinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berbagi cerita usai pulang berlibur dari Hong Kong. Bintang Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn tersebut mengaku kurangan tidur selama berada di sana.

“Dan setiap hari kita memang kurang tidur. Karena kan harus menjelajahi banyak tempat,” kata Verrell Bramasta ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6/2018).

Meski begitu, Natasha Wilona tidak masalah. Ia merasa semua terbayarkan usai menjelajahi keindahan Hong Kong.

“Capek banget, sampai kaki rasanya bengkak, tapi senang,” ucap Natasha Wilona di tempat yang sama.

Setiba di Hong Kong, sepasang kekasih ini langsung pergi ke Macau. Mereka menghabiskan waktu berkeliling tempat penginapan mereka di sana.

“Yang pertama di Macau kita keliling, kan modelnya kayak resort gede-gede gitu kan. Di sana ada enam apa berapa resort gitu. Kita menghabiskan waktu 12 jam benar-benar mengelilingi dari lantai bawah atas. Kelilingi semua resort yang ada di situ,” sambung Verrell Bramasta.

Baru selanjutnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berangkat ke Disneyland. Sayangnya, cuaca kala itu tidak memungkinkan. Tempat wisata tersebut diguyur hujan.

“Tapi yang paling berkesan ke Disneyland karena tujuan ke Hong Kong kan ke Disneyland. Tapi kita ke Disneyland-nya hari terakhir, karena pesawat kita jam 12 malam, tapi hari itu masih ke Disneyland,” cerita Verrell Bramasta.

“Pas sampai di sana, Disneyland hujan. Kita bener-bener ngabisin waktu di Disneyland hujan pakai payung kecil. Nggak bisa naik apa pun, tapi berkesan apa nggak, paling nggak dia (Wilona) udah ngerasain kayak gimana. Kayak acara show-shownya princess-nya, ya meskipun aku agak ngantuk sih,” imbuh lelaki 21 tahun tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terbang menuju Hong Kong pada 15 Juni 2018 malam. Tidak cuma berduaan, dalam liburan tersebut, keluarga mereka juga turut serta.

Editor : Agung Hidayat