Tragis! Mahasiswa Indonesia Tewas Jatuh dari Balkon Apartemen di Mesir

141
  • 3
    Shares
Ilustrasi (int)

SULSELSATU.com, MESIR – Kabar duka mendera dari Mesir. Seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Universitas Al Azhar, Kairo dinyatakan meninggal dunia usai terjatuh dari balkon apartemennya.

Muhammad Ulin Nuha (35), mahasiswa S2 jurusan Takhossus Fiqh Syafi’i, Universitas Al Azhar Kairo, Mesir, meninggal dunia di Rumah Sakit Tayseer, Kairo.

Ulin dilarikan ke rumah sakit akibat jatuh dari apartemennya yang terletak di lantai lima, di Nasr City, Kairo, Mesir Sabtu (30/6/2018) pukul 23.00 waktu setempat.

Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Helmy Fauzy, menjelaskan saat mendengar kabar insiden tersebut perwakilan KBRI Cairo langsung menuju rumah sakit.

“Kami ikut berduka atas meninggalnya Ulin. Semasa hidupnya, almarhum adalah mahasiswa yang aktif bersosialisasi dan gemar menulis,” ujar Helmy yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (2/7/2018).

Mantan anggota DPR RI dari F-PDIP itu berpesan agar mahasiswa asal Indonesia untuk selalu mengedepankan keselamatan jiwa.

Apalagi, lanjut Helmy, mayoritas mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di Mesir tidak memiliki asuransi kesehatan.

“Keselamatan dan kesehatan kita sangat penting, mohon untuk bisa lebih berhati-hati,” pinta dia.

Editor: Febriansyah

Tragis! Mahasiswa Indonesia Tewas Jatuh dari Balkon Apartemen di Mesir 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga