Hore! Gaji ke-13 ASN Pemkot Makassar Cair Pekan Ini

156
  • 11
    Shares
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar berencana akan mencairkan tunjangan ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) pekan ini.

Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kota Makassar, Andi Muh. Yasir mengatakan, pembayaran gaji ke-13 akan dilakukan setelah pembayaran gaji pokok ASN selesai.

“Setelah gaji pokok selesai, baru kita bayar tunjangan ke-13 nya. Mungkin tanggal 4 selesai pembayaran gaji pokok. Kamis kita mulai kalau pembayaran gaji pokok selesai. Kita dahulukan gaji regulernya dulu,” kata Yasir, Senin (2/7/2018).

Yasir mengatakan, pemberian tunjangan ke-13 bertujuan untuk membantu meringankan biaya sekolah anak-anak PNS dalam rangka menghadapi tahun ajaran baru.

Hore! Gaji ke-13 ASN Pemkot Makassar Cair Pekan Ini 1

Adapun, jumlah ASN yang akan mendapat tunjangan ke-13 sebanyak 11.005 pegawai. Tunjangan tersebut meliputi tunjangan keluarga, tunjangan jabatan dan tunjangan umum dengan total anggaran sebesar Rp 48,3 miliar.

“Jumlah ASN kita 11.005, namun yang akan dibayarkan sebanyak 29 ribu jiwa dengan rincian. Istri kurang lebih 7.000 dan anak sekitar 10 ribu,” ucap Yasir

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Hore! Gaji ke-13 ASN Pemkot Makassar Cair Pekan Ini 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga