Tiga Kali Gagal, Aziz Qahhar: Yang Kalah Hanya Mereka yang Tak Berjuang

104
  • 6
    Shares
Img 20180702 Wa0035

SULSELSATU.com, MAKASSAR –┬áCalon wakil gubernur Sulsel nomor urut 1, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali gagal untuk ketiga kalinya dalam perhelatan politik di Pilgub Sulsel.

Namun, meski masih kurang beruntung, Aziz yang tahun ini maju berpasangan bersama Nurdin Halid tetap tegar dan bersemangat.

Hal itu terlihat saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi bersama relawan dan simpatisan pemenangan pasangan NH-Aziz di Rumah Pemenangan, Jalan Mappala, Makassar, Minggu (1/7/2018).

Aziz mengungkapkan, dirinya telah berpuas hati atas perjuangan yang dijalani bersama. Baginya, itulah makna kemenangan sejati.

“Menjadi kesyukuran bagi kita semua, khususnya dalam perspektif agama, kewajiban adalah berjuang. Yang salah dan kalah itu kalau kita tidak berjuang,” kata Aziz.

Eks Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut ini kembali menegaskan, pertemuannya bersama NH merupakan pertemuan ideologis. Murni untuk kebaikan Sulsel, tidak ada kepentingan pragmatis.

Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini menambahkan, dirinya tidak akan berhenti begitu saja. Aziz tetap meyakini, masih ada berbagai upaya untuk menebar kebaikan, khususnya di Sulsel.

“Insya Allah masih banyak cara untuk melakukan kebaikan-kebaikan ke masyarakat. Proses dan perjuangan kita ini tidak akan ada yang sia-sia. Ini masih bisa kita titip ke DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten, bupati, dan walikota,” tutupnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya