Siti Badriah Akhirnya Punya Kekasih Baru

112
  • 2
    Shares
Siti Badriah (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sukses dengan single terbarunya “Lagi Syantik” yang mencapai 165 juta viewer di channel YouTube, diiiringi pula dengan status singlenya Siti Badriah. Gadis berparas cantik ini mengabarkan, kalau ia sudah tak jomblo lagi. Siapa pria beruntung yang bisa memikat hatinya?

Ternyata pria tersebut berprofesi sebagai model dan bintang iklan bernama Krisjiana. Krisjiana mengaku, sangat serius membina asmara dengan Sibad begitu penyanyi ini disapa. Apalagi Siti Badriah merasa sudah cukup umur dan siap untuk menikah.

“Semua pasti pengin serius, cuma kita enggak tahu ke depannya seperti apa, bismillah saja, saling menguatkan sama-sama. Kita berdua jalaninya tidak main-main,’ tukas Krisjian yang dikutip dari Jurnas.

Siti Badriah sendiri terlihat begitu bahagia dengan dambaan hatinya itu. Ia mengakui, kalau dirinya sudah dikenali langsung oleh keluarga besar Krisjiana.

“Aku kalau sama keluarganya sudah dikenalin. Tapi kalau Aa (Sapaan Sibad ke Krisjiana), belum aku kenalin ke semua keluarga. Kalau kita mah ya sebagai anak muda yang menjalani hubungan selalu serius. Nggak mau main-mainlah,’ kata Sibad depan kekasihnya itu.

Siti Badriah dan Krisjiana juga tak ingin terlalu terbuka tentang kisah kasih asmaranya ini. Ia ingin menjalaninya secara baik-baik dan menyerahkan hubungannya kepada Sang Pencipta.

“Iya kita jalani saja dulu. Tapi kan gimana ke depannya kan Allah yang ngatur. Minta doanya saja ya semoga tahun ini banyak yang kondangan ke kita,” papar Siti Badriah diamini Krisjiana.

Editor: Febriansyah