Resmikan Pembangunan PLTU Barru, Suardi Saleh Bagi-bagi Sembako

104
  • 3
    Shares
Sembako Barru
Bupati Barru, Suardi Saleh membagikan 300 paket sembako dan santunan kepada warga sekitar PLTU Bawasalo di Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Senin (2/7/2018). (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh membagikan 300 paket sembako dan santunan kepada warga sekitar PLTU Bawasalo di Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Senin (2/7/2018).

Penyerahan sombolis paket sembako juga diikuti oleh Manager Unit PT. Indonesia Power UJP PLTU Barru Idewa Made Suci dan Manager PLN UPP Kitring Sulsel Husni Wardana.

Supervisior senior administrasi PT. Indonesia Power UJP PLTU Bawasalo Barru, Alfira Chandra Widhyanti menyatakan program ini dibagikan secara serentak kepada 4 lokasi titik yang ada termasuk di Barru ini.

“Program ini dibagikan sebanyak 2.500 paket sembako di 4 titik lokasi dekat pembangunan kelistrikan di sulawesi termasuk Barru dengan dana CSR berjumlah Rp 875.000.000,” kata Alfira

Alfira menyebut jika 2.500 paket tersebut terbagi dengan 4 titik diantaranya, Luwuk 250 paket, Jeneponto 650 paket, Barru 300 paket dan Sidrap 1300 paket.

“Pembagian paket sembako dan santunan ini dibagikan kepada 300 total warga sekitar PLTU Bawasalo Barru, beberapa paket terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 1 kg, biskuit 1 buah kaleng besar, kecap 520 ml dan santunan Rp 100 rubu dengan total per paket Rp 350 ribu,” ujarnya.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyambut baik segala program-program yang dikeluarkan oleh pihak PLTU Barru sebagai bantuan kepada masyarakat sekitar.

“Tentu ini yang kita harapkan, ada sinergitas antara warga. Apalagi selama ini PT. Indonesia Power UJP PLTU Bawasalo Barru sudah sangat membantu seperti halnya penerangan untuk masjid-masjid yang ada di Kecamatan Balusu ini,” kata Suardi.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Resmikan Pembangunan PLTU Barru, Suardi Saleh Bagi-bagi Sembako 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga