Dendam Akibat Selingkuh, Sang Istri Nekat Potong Kemaluan Suami

167
  • 2
    Shares
Ilustrasi memotong pisang (INT)

SULSELSATU.com, THAILAND – Seorang istri di Thailand nekat memotong kemaluan sang suami dengan menggunakan pisau dapur.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Selasa (3/7/2018), Karuna Sanusan (24) mengatakan kepada polisi bahwa ia melancarkan aksinya itu setelah sang suami yang bernama Siripan sedang tertidur.

Setelah terpotong, wanita itu langsung membuang potongan penis sang suami ke luar rumah melalui jendela. Sementara itu Siripan ditinggalkan dalam penuh darah.

Para tetangga yang mendengar suara teriakan Siripan langsung menelepon polisi untuk datang ke rumah pasangan suami istri tersebut yang terletak di Racha, Thailand.

Warga yang tahu bahwa kemaluannya telah dibuang langsung mengambil potongan alat kelamin Siripan dengan maksud dapat disambung kembali. Namun, tim medis mengatakan bahwa hal itu cukup mustahil.

Siripan dilarikan ke Rumah Sakit Samitivej Sriracha terdekat sementara Karuna ditangkap dan ditahan di tahanan atas perbuatannya.

Sang istri, yang berasal dari Kamboja mengatakan pada petugas polisi bahwa ia telah memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain. Sehingga ia memutuskan untuk balas dendam.

“Saya dan suami bekerja bersama menjual sayuran organik di sebuah warung,” ujar Karuna.

“Sebelum ini terjadi saya menjadi curiga dia berselingkuh. Saya selalu melihat dia menggoda banyak gadis dan memutuskan untuk memotong penis suami saya,” tambahnya.

“Kemudian saya menemukan bahwa dia secara diam-diam pergi dengan wanita lain. Ini membuat saya sangat marah. Saya penuh amarah dan tidak bisa menahannya lagi.”

Editor: Febriansyah