15 Personil Polres Gowa Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres

36
  • 2
    Shares
Img 20180703 Wa0008
Ucapaca kenaikan pangkat personel dan PNS Polres Gowa, Selasa (3/6/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, GOWA – 15 personel Polres Gowa mendapat promosi kenaikan pangkat periode 1 Juli yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (3/7/2018) pagi.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, yang diikuti oleh para pejabat utama jajaran personel Polres Gowa, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018 terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 5 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 6 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 1 orang dan PNS Polres Gowan 4 orang.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga berharap, kenaikan pangkat oleh personelnya agarmenyelaraskannya dengan peningkatan kinerja dan profesionalisme yang mencakup empat aspek, di antaranya abilty (kemampuan), skills (keterampilan), knowledge (pengetahuan) dan attitude (perilaku).

“Keempat aspek tersebut diharapkan dapat diterapkan oleh seluruh personil,” ujar Shinto.

“Selamat atas kenaikan pangkat yang telah disandang. Diharapkan kenaikan pangkat ini akan lebih memantapkan tekad dedikasi, loyalitas dan prestasi dalam pelaksanaan tugas,” harapnya.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hendra Wijaya

15 Personil Polres Gowa Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga