Anggota Panwascam Selayar Jadi Korban KM Lestari Maju, Panwaslu Barru Ikut Belasungkawa

111
  • 4
    Shares
25cefb2e 3534 46e1 954f 57793120c22e 678x381

SULSELSATU.com, BARRU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Barru turut berduka atas tragedi kandasnya Kapal Motor (KM) Lestari Maju yang menewaskan puluhan penumpang di perairan Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (3/7/2018). 

Ketua Panwaslu Barru, Muhammad Nur Alim mengatakan, atas pimpinan dan seluruh staf Panwaslu Kabupaten Barru turut berbelasungkawa atas musibah yang ikut menewaskan salah satu staf Panwascam Benteng, Kepulauan Selayar bersama anaknya. 

“Innalilahi wainna ilahi rajiun staf panwascam Benteng bersama anaknya meninggal dunia pada KM Lestari Maju, kami turut berbelasungkawa atas musibah ini, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan khusnul khatimah,” kata Nur Alim, Rabu (4/7/2018)

Sebelumnya, seorang perempuan berusia 29 tahun yang belakangan diketahui bernama Rini Nuryanti dan anaknya, Abizar yang masih berusia 2 tahun menjadi salah satu korban tewas dalam musibah kandasnya KM Lestari Maju di Perairan Selayar.

Foto keduanya yang berusaha menyelamatkan diri dengan berbagi pelampung jelang tenggelamnya KM Lestari Maju viral di media sosial. Dalam foto tersebut, Rini terlihat memeluk erat sang anak sambil menatap ombak laut yang seolah bersiap menenggelamkan kapal.

Tak ada siapa-siapa di samping mereka. Keduanya berjuang sendirian dengan hanya bermodalkan jaket pelampung berwarna oranye.

Namun, usaha Rini untuk menyelamatkan sang buah hati ternyata tak berakhir mulus. Rini dan juga Abizar, anaknya, ditemukan tak bernyawa oleh tim evakuasi Basarnas dan juga Polres Selayar.

Fakta lainnya yang membuat pilu netizen, Rini tenyata tengah berbadan dua. Informasi ini diketahui dari unggahan akun Andi Amalya Ariesmaya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Anggota Panwascam Selayar Jadi Korban KM Lestari Maju, Panwaslu Barru Ikut Belasungkawa 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga