Enam Warga Takalar Jadi Penumpang KM Lestari Maju, Dua Orang Tewas

82
  • 3
    Shares
KM Lestari Maju yang terbalik di perairan Selayar. (IST)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Enam orang di antara seratusan penumpang Kapal Motor (KM) Lestari Maju yang kandas di Perairan Selayar, Selasa (3/7/20108) kemarin, adalah warga Kabupaten Takalar.

Dari enam orang warga Takalar tersebut, dua di antaranya dilaporkan tewas, tiga lainnya ditemukan selamat dan satu masih dalam pencarian tim evakuasi.

Menurut keterangan salah satu kerabat korban bernama Ros, enam orang ini diketahui merupakan satu keluarga hendak mengunjungi suaminya yang sedang bekerja di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Jadi korban ini memang bolak-balik dari Selayar ke Takalar karena suaminya kerja proyek di Selayar, kalau bulan lalu di Takalar, bulan ini ke Selayar lagi. Mereka berangkat satu keluarga ada ibu, anaknya tiga orang, terus ada juga tantenya yang berangkat,” kata Ros, kepada Sulselsatu.com, Rabu (4/7/2018).

Dari kecelakaan tersebut, dua orang yang meninggal yakni Ningsih dan Haidir yang masih berusia 2 tahun (anak dari Ningsih) yang merupakan warga Dusun Rita, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar.

Sedangkan tiga orang lainnya yakni Jumriati (48), Juliadi (30) dan Adrian Saputra (14), ditemukan dalam kondisi selamat dan saat ini sedang menjalani perawatan di Puskesmas terdekat.

“Kita saat ini masih menunggu korban dibawa pulang ke rumah duka, karena masih di rumah sakit di Selayar jenazahnya,” ucap dia.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hendra Wijaya

Enam Warga Takalar Jadi Penumpang KM Lestari Maju, Dua Orang Tewas 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga